Latest Posts




Apa yang ada dibenakmu ketika mendengar kata MENIKAH? Pasti terbayang pesta yang indah, jamuan makan yang mewah, dekor pelaminan yang megah dan pasangan yang tak henti-hentinya tersenyum bahagia. Apa benar seperti itu semua? Bagaimana jika kamu terpaksa menikah karena mengalami kehamilan tanpa rencana? Sedangkan baik secara mental dan finansial kamu dan pasangan belum siap. Pasti yang ada kecemasan, ketakutan dan kebingungan. Bagaimana tidak, kamu dan pasangan harus siap untuk menerima kehadiran anggota baru dalam keluarga yang membutuhkan tanggung jawab ekstra, baik secara finansial maupun mental. Siapkah kamu dan pasangan akan konsekuensi itu?

Perlu diingat ya dear, menikah adalah komitmen seumur hidup antara kamu dan pasangan. Kalian memiliki tanggung jawab yang besar ketika memutuskan untuk menempuh kehidupan yang baru. Tentu saja kalian bukan hanya asal menikah, tetapi baik secara mental dan finansial harus siap. Penting banget untuk membuat perencanaan-perencanaan agar kelak semuanya tertata, termasuk rencana memiliki anak. Butuh tanggung jawab ekstra besar untuk menjadi orang tua, bukan hanya sekedar mengandung dan melahirkan, yang terpenting adalah bagaimana kalian merawat, membesarkan dan mendidik anak tersebut. Kesiapan mental dan finansial kuncinya.


So, jika kamu mengalami kehamilan tanpa rencana, belum siap untuk menikah, jangan dipaksakan ya dear. Kamu punya pilihan atas masa depanmu kok, hadapi masalahmu dengan kepala dingin dan cari jalan keluarnya. Kami ada untuk kamu karena kami peduli.


LINE ID: misocare


Hamil tapi belum siap? Hamil tapi tanpa rencana?
Kamu Punya Pilihan lho! Pastikan untuk mengakses informasi sebanyak-banyaknya, lalu ambil pilihanmu, kamu tidak sendiri. Ada kami bersamamu.



Positif hamil tapi masih ingin melanjutkan pendidikan?
Pacarmu Kabur dan kamu butuh teman curhat?
Jangan buru-buru panik ya, keep calm and chat us!



Apa sih Misocare ini?
Misocare adalah salah satu penyedia informasi dan layanan medical abortion (aborsi aman) di Indonesia yang aman dan mudah dijangkau oleh perempuan yang membutuhkan. Karena sebagai penyedia layanan yang terpercaya dan telah direkomendasikan, Misocare hadir tidak hanya sekedar menyediakan kebutuhan perempuan untuk akses aborsi aman di indonesia, tetapi kakak-kakak bisa ngobrol atau curhat dulu dengan kami sebelum menentukan pilihan.
Privasi aman nggak kalo ngobrol sama Misocare?
Kami menjamin bahwa privasi kakak aman dan terjaga di tangan kami, itulah mengapa kami tidak pernah mempublikasikan atau memposting data, chat dan testimonial dalam bentuk apapun, karena disini kami melindungi hak privasi setiap perempuan.
Kok harganya murah banget? Aman nggak nih? Asli nggak?
Ini nih pertanyaan yang suka bikin gemes, dikasih harga mahal protes eh dikasih harga murah malah nggak dipercaya. Tenang kak! Misocare hadir untuk membantu perempuan, jadi sudah pasti kami memudahkan perempuan untuk mengakses layanan ini, salah satunya dengan memberikan harga yang terjangkau bagi perempuan. Tetep belum percaya? jika kakak memberikan kepercayaan kepada kami, tentu dengan senang hati kami akan membantu, tapi jika tetep nggak percaya, kami nggak memaksa kok kak, karena bagi kami keputusan tetap ada di tangan perempuan itu sendiri.
Kok paketku belum sampai ya?
Kami berusaha memberikan pelayanan pengiriman tercepat, tetapi jika paket sudah ada di ekspedisi semuanya bergantung pada kurirnya kak, jadi kakak harap sabar menunggu yah! Jika ingin mengetahui status paketnya udah dimana kakak bisa tracking dengan menggunakan nomor resi yang telah kami berikan. Setiap kali pengiriman paket telah dilakukan, kami selalu share nomor resi, jadi kakak nggak perlu khawatir.

Kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang telah perempuan berikan dan kami ucapkan banyak terima kasih. Kami sangat senang dapat memberikan pelayanan terbaik dan membantu perempuan yang membutuhkan layanan ini. Tentu saja kami juga ingin mengucapkan maaf jika masih ada kekurangan dalam memberikan pelayanan, kami akan terus meningkatkan layanan kami. Saran dan masukan serta dukungan dari kakak-kakak dapat membantu kami dalam meningkatkan layanan bagi perempuan yang membutuhkan layanan kami. Cheers!!